Salam Perpisahan, Prosesi Kelahiran Generasi Terakhir Lancer Evo!

,

Baca Juga :


Rekam jejak legenda sedan sport Mitsubishi Lancer Evolution resmi akan diakhiri dengan terjunnya sang generasi terakhir Lancer Evo X Final Edition di Jepang sejak awal 2015 lalu dengan hanya 1.000 unit yang akan dilepas ke pasar.
Sebagai obat rindu sekaligus perpisahan kepada tunggangan ikonik tersebut, Mitsubishi mengajak fans berat mereka mengintip prosesi detik demi detik kelahiran Final Edition dalam pabrik Mitsubishi di wilayah Mizushima, Jepang.


Keturunan terakhir musuh abadi Subaru WRX STI ini bakal disajikan dengan suguhan treatment khusus. Termasuk jantung pacu bertenaga 313 hp dan torsi 429 Nm yang bersumber dari mesin MIVEC 4B11T turbo 4-silinder 2.0 liter milik Evo X GSR yang telah di-upgrade.
Tampil kekar, pesona maskulin Lancer Evo X Final Edition juga akan dibuat makin kental terpancar oleh pemasangan kaki-kaki baru dengan Bolstein shockbreaker, Eibach dan 18-inch BBS alloy wheels. Makin menggiurkan kala melangkah ke dalam kabin yang tersemat suasana sporty dari jok Recaro serta kombinasi black leather dan jahitan merah nan apik. 



Sebagai pengganti posisi Evo, saat ini merebak rumor yang mengatakan kalau Mitsubishi tengah menyiapkan sebuah crossover bertenaga hybrid yang tak kalah cadas dari Evo. 

No comments