Liverpool Incar Penyerang Muda Kolombia

,

Baca Juga :

Jurgen Klopp nampaknya benar-benar ingin memperkuat lini serang Liverpool jelang datangnya musim kompetisi 2016/2017 mendatang. Kabar terbaru menyebut bahwa pihak Liverpool tengah mengamati dengan serius striker muda Atletico Nacional, Marlos Moreno.

Moreno sendiri baru mendapatkan debutnya bagi tim senior Atletico Nacional pada musim ini. Ia tampil mengesankan selama membela klub asal Kolombia tersebut, di mana ia sudah mencetak tiga gol dan dua assit di empat pertandingan Copa Libertadores sehingga ia dipanggil membela timnas Senior Kolombia pada bulan Maret yang lalu.

Menurut laporan yang dilansir Metro, Jurgen Klopp diklaim meminati jasa sang pemain karena selain memiliki insting yang tajam, Moreno juga bisa dimainkan sebagai Winger Kiri. Laporan tersebut menyebut bahwa Liverpool bisa mendapatkan jasa Striker 19 tahun tersebut dengan menebusnya seharga  £4.8 Juta.

Namun untuk mendapatkan jasa Moreno, Liverpool harus bergerak cepat. Pasalnya juara Ligue1, PSG dan klub asal Portugal FC Portodisebut juga tertarik untuk mendatangkan Moreno pada musim panas nanti.