Wenger Cemas Dengan Tuntutan Mundur Dari Fans

,

Baca Juga :

Arsene Wenger mengaku sedih dengan atmosfer negatif yang kerap diciptakan oleh suporter Arsenal terhadap dirinya belakangan ini.
.
The Gunners akan menghadapi West Brom tengah pekan ini, dan Emirates bisa jadi tidak akan seramai biasanya, mengingat klub kerap tampil inkonsisten musim ini.
.
Arsenal tengah duduk di peringkat empat klasemen Premier League, usai mereka bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace pekan lalu, hasil yang membuat fans kian tak puas dengan klub dan Wenger.
.
"Semua orang bebas melakukan apa yang mereka inginkan dengan tiket pertandingan mereka. Kita harus menerima itu. Ini pertandingan tengah pekan, tidak biasanya kami bermain, dan terjadi usai hasil mengecewakan di kandang.
.
Mungkin ini juga memainkan peran," tutur Wenger pada reporter.
"Ini adalah atmosfer yang belum pernah kami alami. Kami harus bisa menerimanya.
.
Kami harus menerima penilaian dari orang lain. Saya ingin fans bahagia dan ketika mereka tidak bahagia, hal tersebut mempengaruhi saya. Kami tidak ingin bermain di atmosfer negatif."
.
Namun Wenger mengatakan hal tersebut tidak akan mempengaruhi masa depannya di klub.
.
"Saya tidak ingin membahas itu. Saya selalu menghormati kontrak saya. Anda mungkin akan menyesali sesuatu di akhir musim, di mana mungkin anda tak tampil konsisten. Namun pada akhirnya, semua itu tergantung saya dan saya siap menanggung semuanya," pungkasnya.
.
.

No comments