Ini Penampakan Terbaru Huawei P9, Usung Dua Kamera Belakang

,

Baca Juga :

Penampakan terbaru smartphone Huawei P9 yang muncul di internet menunjukkan bahwa smartphone tersebut dibekali dengan dua kamera belakang.

Tak hanya itu, foto terbaru tersebut juga menampilkan adanya sensor sidik jari yang berada di bawah LED flash.

Selain itu, Huawei P9 juga dipastikan mengusung port USB Type-C seperti ponsel masa kini lainnya.

Pabrikan asal Tiongkok ini menempatkan speaker pada sisi bawah ponsel. Seperti yang dilansir dari GSM Arena (02/03/2016), belum diketahui kapan Huawei P9 akan dilepas ke pasar.

Huawei P9 kabarnya mengandalkan layar sentuh berukuran besar, yakni 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 piksel per inci menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Smartphone canggih Huawei P9 dipastikan menawarkan kinerja jauh lebih powerful ketimbang pendahulunya karena ditenagai
chipset HiSilicon Kirin 950 yang mengusung mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB/4GB dan grafis dari Mali-T880MP4.

Huawei P9 ini dibekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 13 atau 16 megapiksel dengan sensor BSI, laser-autofokus, phase-detection autofokus yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya dan diperkuat oleh OIS (Optical Image Stabilization).

Huawei P9 didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI dilengkapi LED flash untuk foto selfie dan video call.

Pabrikan asal Tiongkok ini kemungkinan
membekali Huawei P9 dengan memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 32GB/64GB/128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Konektivitas phablet ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC.

No comments