Acer Liquid Z330 Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

,

Baca Juga :

Setelah meluncurkan seri Liquid Z320, kini Acer kembali menggebrak dengan melepaskan smartphone Liquid Z330 di pasar Indonesia.

Berdasarkan pantauan Sidomi News, smartphone Liquid Z330 ini sudah tampak tersedia di beberapa toko online terkemua tanah air dengan harga Rp 1,3 juta.

Liquid Z330 ini hadir dengan desain yang mirip dengan seri Liquid Jade dengan bentuk sudut yang melengkung.

Jika dibandingkan dengan seri Liquid Z320, poonsel Liquid Z330 ini unggul di kamera depan dan dukungan 4G LTE.

Ponsel cerdas Acer Liquid Z330 hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci.

Acer Liquid Z330 ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini yang dibalut dengan antarmuka Acer FloatUI.

Spesifikasi kamera Acer Liquid Z330 ini tak terlalu istimewa dengan mengandalkan kamera dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call.
Ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 2000mAh.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Acer Liquid Z330 bisa dikatakan standar di kelasnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 304, cukup standar untuk smartphone kelas bawah.

Konektivitas Acer Liquid Z330 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Sektor memori, Acer Liquid Z330 dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Acer juga membekalinya dengan DTS Sound untuk memanjakan telinga pengguna.

2 comments

Zulfahri said...

nice info gan.... makasih

Z Maoelana said...

harganya terjangkau juga yaa