Heboh di FB, Foto Hot Pelayan Kopi dengan Pakaian Mini Bikin “Gerah” Pelanggan.

,

Baca Juga :


Fauzymufc – FB baru-baru ini dihebohkan dengan postingan foto pelayan warung Bakso Djingkrak yang mengenakan busana serba minim. Foto hot pelayan bakso yang ada di Jakarta itu sudah tersebar luas di media sosial seperti FB dan lainya.
.
Sampai saat ini warung bakso tersbeut juga ramai dikunjungi pelanggan meski sudah tidak ada lagi pelayan berbaju oranye disana.
.
Tidak hanya heboh dengan pelayan bakso dengan busana mini, kali ini warga FB kembali dibikin heboh dengan beredarnya foto hot pelayan kopi yang mengenakan pakaian mini. Gaya busana serba mini itu tentu membuat para pelanggan yang datang menjadi gerah hanya melihat pramusajinya saja.
.
Bagaimana tidak dalam foto hot yang tersebar luas di FB pelayan wanita itu hanya mengenakan pakaian mini sampai belahan dadanya terlihat. Foto hot tersebut diunggah oleh akun FB SoupFM ‘ithu HOT machi!’.
.

Ada juga foto FB yang memperlihatkan pramusaji berbusana mini sedang bercanda dengan pelanggan, duduk bersama sambil bermain kartu. Para pelanggan dalam foto FB tersebut terlihat sangat senang berkunjung ke kedai kopi tersebut.
.
Foto hot tersebut sudah tersebar di media sosial FB sejak pekan lalu dan banyak menarik perhatian netizen. Diketahui pelayan restoran seksi itu bekerja di kafe Kopitiam, Kuala Lumpur, Malaysia. Pengunggah foto hot di FB juga menyebut jika Kafe Kopitiam tersebut didirikan oleh beberapa orang wanita.
.
Laman FB yang memposting foto tersebut juga menjelaskan kalau Kafe Kopitiam hanya mempekerjakan wanita saja, jadi tak ayal jika Kafe tersebut ramai dikunjungi banyak pelanggan setiap harinya.
.
Mengenai gaji, jangan kaget kalau kabarnya gaji pelayan wanita di kafe tersebut lebih besar ketimbang para pegawai kantoran di Kuala Lumpur.
.
Melihat banyaknya pelanggan yang berkunjung ke Kafe Kopitiam, kira-kira bagaimana za rasa kopi yang diracik oleh pramusaji cantik dan super seksi tersebut ? berapa budget untuk bisa menikmati menu-menu yang tersedia disana ?
.

No comments