Heboh Foto Hot Pelayan ‘Bakso Djingkrak’ Layani Pembeli Dengan Busana Minim di Jakarta Utara

,

Baca Juga :


fauzymufc – Foto Hot kini menyebar lagi pada media sosial. Namun penyebaran Foto Hot yang ada di media sosial sangat berbeda dengan yang lain. Kini Foto Hot yang menyebar di media sosial digunakan sebagai startegi pemasan untuk wilyah ibu kota.
.
Karena persaingan yang terjadi di ibu kota sangat ketat maka dari itu strtegi pemasaran juga sangat di perlukan.
.
Seperti yang saat ini beredar yakni Foto Hot para gadis cantik yang tengah memakai pakaian mini dengan berwarna orange.
.
Namun Foto Hot yang kini beredar bahwa gadis cantik yang mengenakan pakaian mini adalah para pelayan “Bakso Djingkrak”.
.
Strategi yang digunakan dalam bisnis ini nampaknya untuk menarik minta para pelanggan dengan Foto Hot dan gadis yang mengenakan pakaian serba minim. Apa yang telah dilakukan ini untuk menaikkan nilai jual pada produk yang dihasilkan.
.
Diketahui bahwa pemandangan seperti Foto Hot yang barad di media sosial mengenai para pelayan berbaju minim bisa dijumpai do kawasan Sunter Jakarta Utara. Maka dengan demikian Foto Hot yang kini telah beredar di Fb telah banyak diperbincangkan dalam media sosial.
.
Selain memperbincangkan Foto Hot para pelayan banyak juga yang menanyakjan keaslian dari Foto Hot yang telah beredar di Fb. Mungkin saja jika hal tersebut benar maka akan benyak pengunjung yang akan datang kesana.
.
Pasalnya siapa sih yang tak mau dilayani dengan gadis cantik dengan pakaian mini seperti yang tertera dalam Foto Hot di FB. Diketahui selain di Fb nampaknya Foto Hot juga di unggah di akun instagram @baksodjingkarksunter.
.
Bagi yang melihat Foto Hot yang berperan bak para pelayan semakin membuat para penggune media sosial yang mengetahui semakin penasaran.
.
Namun para gadis dalam
Foto Hot yang beredar di media sosial adalah sang pemilik gerai Bakso Djingkrak yang terjun langsung untuk melayani para pelayan yang tengah mengantri dengan berpakaian sangat minim.
.
.

No comments