Penampakan 'Iblis' Tatap Janin dalam Foto USG Gegerkan Dunia Maya

,

Baca Juga :

Jakarta - Sebuah foto ultrasonografi atau USG 'mengerikan' menyebar di dunia maya. 

Foto tersebut, yang diposting secara anonim di Imgur telah dilihat lebih dari sejuta kali, hanya dalam waktu 2 hari. Menjadi objek tebak-tebakan para netizen. 

Apa yang membuatnya menjadi menarik? 

Seperti USG pada umumnya, foto tersebut menunjukkan janin, yang berusia 8-10 minggu di dalam rahim ibu. Bukan calon jabang bayi itu yang dipersoalkan, melainkan penampakan wajah mengerikan yang ada di sebelahnya, yang sekan-akan sedang menatap ke arahnya. 

"Foto ultrasonografi milik seorang teman. Saat Anda melihatnya...," kata pengunggah, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (4/1/2016). Foto bertanggal 26 Juni 2015 itu diposting beberapa hari lalu.

Ada juga pengguna yang mengaku melihat dua penampakan makhluk di bagian kanan janin.


Sementara, Subtlemrs punya pendapat lain. "Aku melihat sosok putri duyung yang bersahabat. Sementara lainnya mengaku melihat iblis. Kita memang orang-orang aneh," kata dia. 

Spekulasi lain pun bermunculan dalam 131 komentar yang dibubuhkan di laman Imgur. Ada yang menduga itu penampakan sosok dewi Hindu, peralatan medis, malaikat pelindung si bayi, akibat si janin pipis, hingga Wonderwoman.




Sementara yang lain sibuk mengajukan pendapat masing-masing, Luigivampa-over9000 muncul memberikan penjelasan. "Segalanya berjalan baik. Bayi tersebut telah lahir, 2 bulan prematur," kata dia. 

Ia menambahkan, orangtua bayi bertanya pada teknisi USG, apa gerangan penampakan tersebut. Tapi, tak ada jawaban. "Mereka mengaku belum pernah mengalami hal tersebut sebelumnya. Apapun, banyak cerita menarik muncul dari foto tersebut." 

Apa yang diduga penampakan dalam foto USG tak hanya kali itu terjadi. Misalnya pada 2015 lalu, seorang perempuan Inggris, Rebecca Melia yakin, melihat penampakan wajah ibunya dalam foto USG janin anak lelaki yang sedang dikandungnya. Baca selengkapnya di tautan ini.

No comments