Ahok Ungkap Tujuan Dari Rusun Cup 2015

,

Baca Juga :



http://fauzymufc.blogspot.co.id/ - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, secara resmi membuka Jakarta Football Festival Rusun Cup 2015, di Lapangan GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (24/10).

Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, Rusun Cup merupakan event sepak bola yang diselenggarakan dengan melibatkan tim dari sejumlah rumah susun (rusun) di Jakarta. Untuk gelaran 2015, sebanyak 18 tim dari 18 rusun di Jakarta berpartisipasi.

Turnamen itu sendiri dibuat untuk anak rusun di bawah usia 16 tahun. Ditegaskan Ahok, pihaknya berharap pemerintah provinsi DKI Jakarta mencoba membangun karakter anak-anak rusun agar jauh dari kata negatif.

"Event ini untuk membina anak-anak di bawah usia 16 tahun sehingga bisa melahirkan orang-orang berprestasi. Kami mendorong agar anak-anak rusun disiplin," ungkap Ahok.

"Kami juga berharap punya klub sepak bola Jakarta. Persija atau semacamnya. Begitu anak-anak rusun naik ada wadahnya. Tidak mungkin dong, anak-anak U-16 ini nantinya tidak disalurkan," tutur Ahok.

No comments