Buset! Sekarang Nonton Video Pornhub Bisa Melalui TV

,

Baca Juga :


Hayo siapa yg tidak memahami Pornhub? Situs dewasa ini baru saja meluncurkan perangkat lunak pertama mereka, Roku set-top box atau dekoder gratis yang memungkinkan menonton/streaming video lewat TV.

Dengan perangkat lunak Roku engkau  bisa menikmati lima juta video Pornhub lewat TV tanpa wajib  membayar sepeser pun. Jika mau bebas iklan menggunakan konten yg lebih tertentu tinggal upgrade ke akun premium.

Buset! Sekarang Nonton Video Pornhub Bisa Lewat TV



Terdapat banyak pilihan kategori yang disediakan, engkau  dapat menelusuri melalui genre. Tapi tidak dapat menampilkan video terkait atau tag tentang video yang sedang engkau  tonton dan  tidak dapat menyaring yang akan terjadi pencarian. Dibandingkan menggunakan versi website, versi aplikasi buat TV ini masih memiliki sedikit fitur.

Akan Diluncurkan untuk Semua Platform


Dari Corey Price - CEO Pornhub ketika berbicara kepada Gizmodo perihal planning ke depannya. Beliau mengatakan bahwa perusahaan sedang berusaha buat meluncurkan layanan ini buat semua platform yg memperbolehkan konten dewasa. Price jua menambahkan bahwa Pornhub akan meluncurkan** dukungan untuk Chromecast** pada aplikasi resmi Androidnya dalam beberapa minggu mendatang.

Sayangnya pemilik Apple TV tidak akan bisa menikmati aplikasi Pornhub dalam waktu dekat, sebab Apple memang mempunyai kebijakan yang ketat terhadap konten pornografi.


Lebih Menyenangkan Nonton di Layar Lebih Besar?



Pornhub memang cukup digemari, sebab engkau  mampu melihat tayangan video/film secara perdeo. Buat engkau  yang sakit mata menonton video di layar mungil pun bisa menikmati pengalaman lebih menyenangkan menggunakan menonton lewat TV, dimana satu tangan memegang remote serta satu tangan lagi... Melakukan apa pun yg kamu inginkan pastinya. Duh! Mau coba?

(sumber: Gizmodo)