Dipuji Sang Kiper, Pemain The Cityzen ini Belum Puas

,

Baca Juga :

Manchester - Kelechi Iheanacho tampil brilian saat Manchester City menang 4-0 atas Stoke City di Etihad Stadium, Sabtu (23/4/2016) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Penampilannya pun mendapat pujian dari kiper City, Joe Hart
.
Wonderkid asal Nigeria itu melepaskan lima sepakan yang mengancam gawang Stoke. Bahkan, dua di antaranya berbuah menjadi gol.
.
Tidak hanya itu saja, Iheanacho juga tercatat sukses melakukan dribel sebanyak tiga kali yang mengecoh lawan.
Dua golnya membantu City menyalip Arsenal di papan klasemen Liga Premier Inggris.
.
Saat ini, Manchester Biru berada di posisi ketiga dengan raihan 64 poin, unggul satu angka dari Arsenal.
"Dia brilian. Iheanacho muncul di pertengahan musim ini dan dia tidak diketahui lawan.
.
Dia juga sudah bekerja keras saat kami terjebak dalam masalah," ucap Hart, seperti dikutip dari Goal.
.
Lebih lanjut, Hart mengatakan, Iheanacho bisa menjadi bintang masa depan Manchester Biru. Striker berusia 19 tahun itu disebut Hart punya semua hal yang diperlukan untuk menjadi seorang bintang.
.
"Dia sudah bekerja keras dan mendapat kepecayaan dari manajer (Manuel Pellegrini). Gol yang dibuatnya sangat penting dan dia telah menunjukkan kalau dirinya merupakan pemain yang bagus dalam skuat kami," kata kiper Timnas Inggris tersebut.
.
Sementara itu, Iheanacho mengaku belum puas dengan kinerjanya bersama City. Pemain binaan asli City itu belum mau disebut pahlawan City.
.
"Saya masih harus bekerja keras untuk menunjukkan kualitas serta kemampuan saya. Tapi, saya sangat senang bisa mencetak gol hari ini," katanya singkat.
.

No comments