Foto Pria Sentuh Dada Gadis bikin Resah Nitizen

,

Baca Juga :

fauzymufc – FB kembali di bikin heboh dengan ulah anak-anak muda yang semakin hari semakin tidak waras. Para pengguna FB geger setelah ada beberapa foto vulgar ABG yang beredar luas di Facebook. Foto-foto tersebut memperihatkan kelakuan yang tidak sopan dan tidak sepantasnya dilakukan.
.
Anak muda dalam foto hot yang tersebar di FB tersebut diperkirakan masih berusia belasan tahun.
.
Dalam foto syur tersebut para remaja laki-laki terlihat melakukan tindakan tidak sopan pada teman perempuan. Beberapa foto yang diunggah di akun FB itu menunjukan ABG laki-laki sedang memegang bagian dada dari lawan jenisnya.
.
Dari foto vulgar yang heboh di
FB tersebut terlihat bahwa para remaja baik laki-laki maupun perempuan terlihat senang, terbukti raut wajah mereka yang kelihatan tersenyum.
.
Jika dilihat dari cara pengambilan foto syur para remaja ABG, foto tersebut memang sengaja diambil oleh temannya sendiri. Tapi tidak diketahui pasti apakah mereka juga yang memang sengaja mengungga foto vulgar tersebut ke FB.
.
Para pengguna FB yang mengetahui foto tersebut merasa geram dengan ulah yang dilakukan para remaja tersebut. Sebelumnya FB juga sempat heboh dengan kasus yang sama, yakni foto hot yang diunggah akun Ina Si Nononk.
.
Setelah itu mulai banyak bermunculan foto hot para remaja di Indonesia yang bocor di media sosial FB . Facebook sebagai salah satu media sosial yang mudah diakses dan juga memang banyak digunakan oleh orang-orang baik dari yang muda sampai yang tua selalu menyimpan banyak cerita.
.
Tentu saja semakin banyaknya foto hot para remaja yang tersebar diluas di FB , semakin membuat para orang tua cemas.
.
Untuk hal ini peran orang tua sangat penting untuk membimbing anaknya agar tidak terjerumus dengan melakukan hal-hal tak pantas seperti foto anak ABG yang sudah beredar luas di dunia maya. Selain orang tua memilih pergaulan dengan teman juga harus berhati-hati.
.
Jangan dicontoh ya..
.
.

No comments