Persela Ingin Beri Kejutan di ISC

,

Baca Juga :

Persela Lamongan cukup optimistis menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Dengan mengandalkan kemampuan empat pemain asing, Laskar Joko Tingkir ditarget meraih prestasi, bukan sekadar numpang lewat.
.
Pada ISC 2016, Persela mendatangkan sejumlah pemain baru. Sebut saja nama striker Herman Dzumafo Epandi, Zulvin Zamrun, Djayusman Triasdi hingga dua debutan di Liga Indonesia, Mohammad Kdouh (Lebanon) dan Jose Sebastian Galan (Spanyol).
.
"Oleh manajemen, kami diharapkan bisa membuat kejutan. Meski tak diperkuat pemain bintang, kami tak mau menjadi tim penggembira di turnamen ini," tegas Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela.
Hanya saja, Persela melewati pra musim yang tak cukup baik.
.
Mereka tak pernah menang dalam empat uji coba terakhir. Kekhawatiran itu memuncak ketika Persela dikalahkan tim Divisi Utama, PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.
.
Meski tak moncer di masa persiapan, Didik tak khawatir. "Karena kami akan tampil sekuat tenaga di kompetisi yang sesungguhnya," tegas Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan BPKA Kabupaten Lamongan ini
.
.

No comments