Unggah Foto Hot Cewek Berhijab Lagi Indehoy di Sungai, Model Seksi Sukses Bikin Heboh Netter

,

Baca Juga :

Unggah Foto Hot Cewek Berhijab Lagi Indehoy di Sungai, Model Seksi Sukses Bikin Heboh Netter
.
FAUZYMUFC – Foto Hot yang diunggah ke media sosial kembali menghebohkan netizen. Model seksi Gebby Vesta adalah model seksi majalah dewasa yang sudah mengunggah foto hot ke instagram pribadinya dan sukses membuat jagad maya heboh.
.
Model cantik itu mengunggah foto hot sepasang remaja yang tengah indehoy di sungai, dimana remaja perempuan masih mengenakan hijab.
.
Model seksi itu mengunggah foto hot tersebut pada hari Jum’at, 22 April 2016.
Dalam foto hot yang diunggahnya ke instagram, model cantik itu menyertakan keterangan yang isinya hujatan pada ulah remaja dalam foto hot tersebut.
.
Model seksi itu menggunakan kata-kata pedas untuk menghujat remaja yang masih mengenakan hijab di foto hot.
.
Dia mengatakan bahwa kelakukan perempuan berhijab di foto hot tersebut telah membuat malu Islam dan merusah image wanita yang mengenakan hijab.
.
Selain itu model cantik itu juga mengatakan bahwa itu alasan kenapa dia tidak mau mengenakan hijab, karena dia tidak ingin mengotori hijab dengan tindakan seperti binatang.
.
Foto hot dan juga keterangan yang diunggah model cantik ke media sosial instagram tersebut langsung membuat heboh para netizen terlebih yang mengenakan hijab. Unggahan foto hot model seksi itu langsung banjir komentar dari para netizen.
.
Beberapa netizen yang mengomentari foto hot unggahan Gebby sangat menyayangkan ulah remaja berhijab tersebut.
.
Salah satu netter dengan akun @fahmiihasan berkomentar “cewek hijab macam apa ini sore” bolong udah main sodok-sodokan di pinggir batu daaafuuk”.
.
Namun ada juga netizen yang berkomentar beda dan kembali menghujat pengunggah foto hot tersebut. “Jadi publik figur bukan untuk mencari sensasi. Dsni kyk kesan nya kasar bgt posting ini dan itu. Biar org mau menilai apa,”.
.
Org bisa menilai krn dia bisa melihat. Lah mbak sndri berpakaian memposting fto kyk gtu jd wjr dijudge. Mmg sih ini hidup mbk dunia mbk, tp jgn mnunjukkan fto yg ga enk dilihat. Org berkomentar wjar lah jd jgn marah.
.
Oh ya ingat apapun kebusukan org tsb hijab diwajibkan untuk smw org Islam gak memandang characternya gmn. Mau dia p**lacur pembunuh atau pencuri”.
.
.

No comments