Klopp Senang Liverpool Bantai Tim Everton

,

Baca Juga :

Jurgen Klopp mengaku senang bisa memimpin Liverpool mengalahkan
Everton dalam duel derby Merseyside di Anfield, Kamis (21/04).
.
Laga derby tersebut merupakan laga derby perdana Klopp bersama Liverpool. Ternyata manajer asal Jerman itu mampu membuat The Reds menang telak 4-0. Gol-gol Liverpool diciptakan oleh Divock Origi , Mamadou Sakho, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.
.
pasca pertandingan, Klopp mengaku senang bisa memimpin timnya meraih kemenangan, dengan hasil yang telak pula.
.
Akan tetapi ia tak terlalu bisa menikmati kemenangan itu karena dipusingkan oleh cederanya Divock Origi setelah dilanggar Ramiro Funes Mori.
.
"Saya ingin mengatakan ya, saya sangat senang bisa menang. Namun cederanya Origi membuat saya tak bisa menikmatinya.
.
Laga babak pertama merupakan laga derby sesungguhnya. Everton tampil dengan luar, dan tak cukup bersabar. Kami bisa saja bermain dengan lebih baik namun hanya mencetak dua gol" beber Klopp pada Sky
Sports .
.
"Di babak kedua pertandingan berubah total. Mereka tak lagi mendapat kesempatan menyerang. Saya ingin mengatakan bahwa itu adalah hasil akhir yang hebat namun saya tak bisa mengabaikan situasi ini (cederanya Origi)," keluhnya.
.
.

No comments