Marquez : Semoga Lorenzo Tak Cocok dengan Ducati

,

Baca Juga :

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez baru-baru ini menanggapi gosip panas soal perpindahan Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha MotoGP ke Ducati Corse tahun depan.
.
Di sela acara peluncuran komik 'Marc Marquez: La Historia de un Sueño' di Madrid, Spanyol, Kamis (14/4), ia pun menyatakan pendapatnya.
.
Kontrak Lorenzo dengan Yamaha akan habis akhir tahun ini, dan sang juara dunia bertahan itu dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Ducati dan tinggal melakukan pengumuman.
.
Desmosedici kini dikenal sebagai motor yang cocok dikendarai dengan berbagai gaya balap, namun Marquez berharap adaptasi Lorenzo nantinya tak begitu mulus.
.
"Jorge telah memperbaiki kecepatan, dan ini membuat motornya jauh lebih baik. Hal ini juga akan membuatnya nyaman dengan Ducati.
.
Ducati cocok dengan gaya balap apa saja, karena Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso punya gaya balap yang berbeda.
.
Tapi jika Jorge memutuskan untuk pindah, semoga ia dan Ducati tak terlalu cocok," guraunya seperti yang dilansir Corse di Moto.
.
Setelah meraih kemenangan di Argentina dan Austin, kini Marquez memimpin klasemen sementara pebalap dengan 66 poin.
.
Meski senang performa RC213V kian membaik, Marquez yakin jalannya menuju gelar dunia ketiganya di MotoGP tak akan mudah.
.
"Saya tengah memimpin klasemen, tapi level kompetisi sangatlah ketat. Ducati sangat
powerful dan punya akselerasi yang baik. Yamaha punya traksi yang bagus dan merupakan motor terkomplet di semua area, sementara progres Suzuki begitu mengejutkan. Jalan saya tak akan mudah," tutupnya
.
.

No comments