Mekan Nasyrov Resmi Ke Semen Padang

,

Baca Juga :

Pemain asing asal Turkmenistan, Mekan Nasyrov, dipastikan menjadi bagian skuat Semen Padang FC untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.
.
Bahkan, diam-diam kedua belah pihak sudah teken kontrak, Jumat (22/4).
Kepastian kontrak pemain tersebut diungkapkan pemain bersangkutan usai menjalani game internal di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (23/4) pagi.
.
"Sudah pasti, baru kemarin tanda tangan, insya Allah nanti sesudah empat pertandingan kontraknya naik lagi," kata Nasyrov.
  .
Dengan kepastian itu, Nasyrov mengaku siap bekerja keras dan memberikan kontribusinya untuk Semen Padang di ajang ISC A. Walau baru bergabung, dia harus siap masuk dan menyesuaikan diri dengan tim dan ikut strategi pelatih.
.
Pemain berusia 34 tahun itu juga mengaku, Semen Padang bukanlah tim yang asing baginya. Dia sudah mengenal sangat baik tim asuhan Nilmaizar ini, khususnya saat membela Persibo Bojonegoro di kompetisi Indonesia Premier League (IPL).
.
"Saya main di Persibo, Semen Padang juara Liga, kami juara Piala Indonesia mengalahkan Semen Padang di final," ucapnya, bernostalgia.
.
Dia juga mengaku senang berada di Semen Padang yang dinilainya tim yang solid, kebersamaan dalam tim juga sangat tinggi. Makanya, dia siap menunjukkan kemampuan terbaiknya di tim Kabau Sirah.
.
Nasyrov juga mengaku siap diturunkan melawan PSM Makassar di laga pembuka ISC A di Padang, Jumat (29/4) nanti. "Tak ada cerita lain, kami main di kandang dan itu harus tiga angka. Saya siap dimainkan di pertandingan itu," tegasnya.
.
Sementara itu, direktur PT Kabau Sirah Semen Padang, Daconi, yang juga membenarkan Nasyrov sudah ada kesepakatan dengan Semen Padang. "Alhamdulillah, secara prinsip sudah oke, dia pemain kami sekarang," tulis Daconi, melalui pesan singkatnya.
.
.

No comments