VLADIMIR VUJOVIC SEBUT PERSIB BANDUNG SEKARANG SAMA SEPERTI MUSIM 2014

,

Baca Juga :

Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, tetap mengusung optimisme tinggi di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.
.
Meski, saat ini dalam masa persiapan tim Maung Bandung tidak selalu berjalan mulus. Kritikan pun kerap menghampiri Atep dan kawan-kawan di tengah masa persiapan.
.
Bukan hanya kemenangan, tapi juga kekalahan juga dirasakan skuat asuhan Dejan Antonic dalam masa persiapan atau di berbagai turnamen yang diikuti. Belum lagi, banyaknya pemain anyar yang hadir di tim membuat para penggawa Persib harus menjalani proses adaptasi lagi.
.
Menurut Vujovic, situasi seperti ini sama dengan yang terjadi ketika musim 2014 di mana tim Kota Kembang berhasil menjadi juara Indonesia Super League (ISL).
.
"Saya harap bersama tim yang baru ini kami bisa meraih hasil yang maksimal. Karena di tim banyak pemain baru dan hanya tersisa beberapa pemain lama. Jika melihat ke belakang waktu 2014, kami tidak terlihat terlalu bagus di awal," kata pemain yang akrab disapa Vlado itu, seperti dikutip laman resmi Persib.
.
Vlado pun masih teringat saat di awal musim 2014 Persib bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif. Kritikan pun sempat menghampiri tim yang ketika itu masih dilatih Djadjang Nurdjaman tersebut.
.
"Mungkin banyak orang tidak ingat saat melawan Sriwijaya kita menang dan mencetak gol dari penalti, begitu juga lawan Persita.
.
Di Jepara kami draw 1-1 dan meski di Kediri menang 3-0, tapi kami kalah dari Semen Padang 1-2," kenangnya.
.
"Dulu tim kedatangan banyak pemain baru dan Djanur (Djadjang Nurdjaman) perlu cukup waktu untuk membangun koneksi di tim.
.
Dejan membutuhkan hal yang sama untuk membangun tim dari awal. Ditambah kini ada sepuluh pemain baru dan ekspektasi suporter langsung ingin kami mendapat trofi," pungkasnya.
.
.

No comments