Zidane Tak Ingin Istirahatkan CR7

,

Baca Juga :

MADRID – Cristiano Ronaldo, memang menjadi roh permainan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.
.
Tak heran jika tenaganya sangat dibutuhkan untuk membongkar rapatnya lini belakang lawan.
.
Bahkan sang pelatih, Zinedine Zidane, mengaku tidak ingin menginstirahatkan pemain berjuluk CR7.
.
Berbeda dengan dua tandemnya di lini depan, yakni Karim Benzema dan Gareth Bale.
.
Zidane memutuskan untuk menarik kedua pemain tersebut di babak kedua.
.
Namun Ronaldo tetap dimainkan Zidane selama 90 menit. Pelatih asal Prancis itu merasa, CR7 tidak memiliki masalah dengan kebugaran dan siap tampil penuh meski sudah bermain di beberapa pertandingan krusial dalam kurun waktu dua pekan.
.
Pertama, Ronaldo turun saat partai bertajuk El Clasico, melawan Barcelona di Camp Nou pada 3 April 2016. Hanya berselang 10 hari, pemain 31 tahun harus berlaga di ajang Liga Champions melawan Wolfsburg di Santiago Bernabeu.
.
Laga tersebut semakin terasa berat karena Los Blancos harus mengejar ketertinggalan defisit gol atas Die Wolfe sebab di pertemuan pertama, Madrid kalah 0-2. Beruntung Ronaldo tampil onfire malam itu dengan mencetak hattrick yang sekaligus membuat Sergio Ramos dan kawan-kawan lolos ke semifinal.
.
“Kami memberikan waktu istirahat untuk Karim (Benzema) dan Gareth (Bale) tapi tidak untuk Cristiano (Ronaldo). Ia bermain sangat bagus dan saya tidak melihat ada masalah dengan kebugarannya,” jelas Zidane, seperti disadur dari Football Espana, Minggu (17/4/2016).

No comments