4 Pelajar Ini Ketahuan Asik Indehoy di Bilik Warnet

,

Baca Juga :



Sambil Nonton Video Youtube Hot, 4 Pelajar Ini Ketahuan Asik Indehoy di Bilik Warnet

fauzymufc – Kemajuan teknologi nampaknya disalah gunakan oleh anak muda jaman sekarang. Hal ini terbukti setelah empat pasangan pelajar kepergok tengah melakukan indehoy di warnet sambil mengakses video Youtube hot.
Seharusnya Youtube sebagai situs berbagi divideo digunakan untuk mengakses hal-hal yang baik bukannya untuk menonton video hot seperti itu. Namun saat ini banyak pelajar yang sudah terlanjur salah kaprah tidak bisa mengontrol apa yang baik dan yang buruk.
Petugas gabungan Polsek Kota dan Satpol PP Kecamatan Siadoarjo melakukan razia di sebuah warnet yang ada di Perumahan Taman Pinang Indah. Razia ini dilakukan guna mengantisipasi banyaknya tindakan asusila saat ini.
Razia tersebut digelar pada hari Selasa 24 Mei 2016 lalu. Dari razia tersebut petugas gabungan mengamankan empat pasangan pelajar yang diduga melakukan tindakan asusila. Keempat pasangan pelajar tersebut diamankan dari lantai II warnet F.
Mereka diamankan karena dalam komputer warnet yang sedang dibuka tengah membuka video Youtube hot. Humas Polsek Kota Sidoarjo Ipda Estu Wiyati mengatakan pihaknya melihat komputer satu persatu dan mendapati pasangan pelajar tersebut sedang melihat video hot di Youtube.
Youtube
Estu mengungkapkan bahwa saat tim petugas datang para pelajar tersebut pada binggung, bahkan saat petugas meminta mereka berdiri para pelajar tersebut memakai baju dan celana dengan kancing terbuka. Mirisnya dari empat pasangan pelajar tersebut ada yang masih mengenakan seragam sekolah.
Tidak hanya menonton video Youtube hot saja, yang lebih memprihatinkan adalah petugas menemukan alat pengaman bekas dan siap pakai di salah satu bilik warnet. Meski sudah kedapatan tengah melakukan tindakan asusila namun salah satu pelajar mengelak bahwa dia tidak melakukan hubungan tidak pantas.
Para petugas gabungan tidak menahan keempat pelajar tersebut melainkan memberikan teguran dan tembusan kepada pihak sekolah dan juga orang tua. Langkah tersebut diambil petugas supaya para orang tua lebih memperhatikan anak-anaknya dan mengetahui apa yang dilakukan sang anak diluar rumah.

No comments