Aremania Antusias Sambut Laga Derby Jatim

,

Baca Juga :

Aremania Antusias Sambut Laga Derby Jatim

Arema Cronus menilai pertandingan melawan Bhayangkara Surabaya United adalah pertandingan besar di Torabika Soccer Championship (TSC). Mengantisipasi membeludaknya penonton, pembelian tiket pun kini coba dimudahkan.
Laga tersebut diprediksi akan menarik puluhan ribu Aremania sekaligus pendukung BSU untuk menonton langsung ke Kanjuruhan. Tiket pasti akan diburu sampai lembar terakhir.
Karena itu, manajemen Arema memutuskan untuk menjual tiket ke beberapa titik untuk memudahkan para penonton. "Tiket sudah kami sebar. Karena ini termasuk laga big match," kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Abdul Harris, Sabtu, 14 Mei 2016. 
Tiket untuk laga 15 Mei 2016 melawan BSU telah disebar sejak Senin 9 Mei 2016 lalu. Hasilnya, hingga Jumat 13 Mei, sekitar 8.500 tiket telah berpindah tangan. Jumlah yang keluar itu hanya berasal dari ticket box di kantor manajemen Arema saja. "Antusiasme Aremania luar biasa," kata Harris.
Khusus laga melawan SBU, Panpel mencetak 45.000 lembar tiket, terdiri dari tiket ekonomi, VIP dan VVIP. Penjualan bisa melaluiticket box seperti di Kantor Arema, Radio Senaputra, RCB, Plat N, Radio Citra Kebonagung. 
Selain itu, Arema mulai menjajal penjualan tiket secara online. Seperti yang terjadi kemarin, sebanyak 100 lembar tiket dijual secara online dan bekerja sama dengan Ngalam Store.
“Kami coba hal baru dengan penjualan tiket online. Sistemnya sama seperti ticket box, mereka memesan dan membayar tetapi via online,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.
Selain SBU, manajemen juga menetapkan pertandingan melawan empat klub lain sebagai laga big match, yaitu Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Penjualan tiket pada pertandingan tersebut kemungkinan besar akan dilakukan dengan skema yang sama.

No comments