Foto Hot Tyas Mirasih Tindih Sang Kekasih Ini Bikiin Netizen Melongo !

,

Baca Juga :

Foto Hot Tyas Mirasih Tindih Sang Kekasih Ini Bikiin Netizen Melongo !




Tyas Mirasih memang taka da habisnya di kabarkan. Usai dikabarkan  mengaku tak mengenal Robby Abbas, tampaknya Tyas Mirasih akan banyak dibicarakan. Bahkan dari aksinya yang mengaku tak mengenal Robby  membuat Robby Abbas geram.
Tyas Mirasih ditantang Robby Abbas  untuk membuktikan jika memang ia merasa tak mengenal Robby Abbas. Bahkan Robby sendiri mengaku ingin dipertemukan dengan Tyas Mirasih dalam satu acara. Dengan begitu  Robby pun akan dapat menceritakan yang sebenarnya.
Terlepas dengan konfliknya dengan Robby Abbas, Tyas Mirasihmerupakan salah satu Artis wanita yang sering gonta-ganti pacar. Hal ini terlihat dari banyaknya mantan Tyas Mirasih dari kalangan artis Indonesia, mulai dari Raffi Ahmad, Syamsir Alam hingga yang terbaru ia menjalin cinta dengan Raiden Soedjono.
Tyas MirasihTyas Mirasih dan Raiden Soedjono memang sering  diketahui memamerkan kemesraanya. Ya  keduanya memang tak sungkan tampil mesra di depan public hingga di  media sosial. Seperti baru baru ini terlihat Raiden dan Tyas Moirasih diketahui liburan ke pulau dewata.
Tyas dan Raiden diketahui ke Bali untuk merayakan anniversary.  Tyas pun mengunggah beberapa moment kebersamaan dengan sang kekasih. Beberapa Foto memang memperlihatkan Tyas Mirasih sedang dipeluk mesra oleh Raiden.
Bahkan ada salah satu foto mement kebersamaan Tyas Mirasih dan Raiden yang memperlihatkan  foto yang kelewat mesra. Terlihat Tyas sedang “menindih” sang kekasih di sebuah  sofa. Tak hanya menindih Tyas Mirasih pun terlihat memeluk mesra sang pacar.
Bahkan untuk melengkapi postingan mersa tersebut Tyas pun memeberikan kepsyen yang tak kalah mesra dan romantisnya. “I have found the one whom my soul loves” (Saya telah menemukan sesorang yang dicintai jiwaku) Tulis mantan kekasih Syamsir Alam tersebut.
Melihat foto tersebut ternyata cukup menggemparkan Netter. Beberapa Netter pun memberikan komentar keras terhadap postingan Tyas Mirasih tersebut. Netter pun mempertanyakan mereka telah menikah atau belum dengan foto mesra tersebut. Namun tak jarang Netter mendoakan hubungan mereka agar bisa langgeng.

No comments