Heboh.. Foto Hot Mahasiswi Untag Samarinda Tersebar Luas

,

Baca Juga :

SAMARINDA – Cewek yang gemar pamer foto hot di tempat umum, seperti mal, stadion, restoran, hingga bioskop dikabarkan mahasiswi Universitas Tujuh Belas Agustus (Untag) 1945 Samarinda.
Namun, Rektor Untag Prof Eddy Soegiarto K belum yakin jika pemilik foto hot yang menghebohkan Samarinda itu merupakan mahasiswinya. Pasalnya, sampai saat ini dia belum mendapat laporan dari pihak fakultas maupun jurusan, terkait peredaran foto hot tersebut.
Informasi yang dihimpun, pemilik foto hot yang beredar luas di media sosial adalah mahasiswi Untag 1945 Samarinda. Mahasiswi berinisial KO itu mengambil Jurusan Psikologi. Saat ini, KO merupakan mahasiswi semester dua.
“Masih belum terbukti juga kalau KO itu mahasiswi di sini (Untag),” jelas Prof Eddy.
Kendati demikian, Eddy berjanji akan mengusutnya. Jika benar pemilik foto itu merupakan mahasiswi Untag 1945, Eddy akan memberikan sanksi tegas.
Sementara itu, Kapolresta Samarinda Kombes Pol M Setyobudi Dwiputro geram dengan beredarnya foto hot mahasiswi Samarinda berinisial KO.
Kapolres memerintahkan jajarannya untuk menangkap pelaku. Pasalnya, penyebaran foto hot di media sosial telah meresahkan warga Samarinda, khususnya para pengguna media sosial.
“Apakah ada kelainan (sakit jiwa) atau tidak, yang penting diamankan dulu. Jangan tunggu laporan,” tegas perwira melati tiga itu.
Model dalam foto hot bisa dijerat UU ITE dan Pornografi. Syaratnya, dari hasil pemeriksaan terbukti sengaja menyebarkan sejumlah foto hot tersebut. Dia juga mengimbau masyarakat agar tidak serta menyebarkan foto tersebut.

No comments