Juventus Dilaporkan Resmi Datangkan Dani Alves

,

Baca Juga :

Juventus Dilaporkan Resmi Mendatangkan Dani Alves


TURIN – Juventus dilaporkan resmi mendatangkan fullback Barcelona yakni Dani Alves. Seperti diberitakan Football Espana, Kamis (26/5/2016), Alves telah menandatangani kontrak selama dua tahun bareng Bianconeri –julukan Juventus.
Kabarnya, Juve tak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendatangkan personel Timnas Brasil tersebut. Padahal, pemain berusia 33 tahun masih terikat kontrak bareng Blaugrana –julukan Barcelona– hingga Juni 2017.
Tentu ada penyebab kenapa Alves dapat hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer. Masih diberitakan Football Espana, dalam kontrak Alves menyebutkan, ia dapat hengkang ke tim lain kapan saja dengan status bebas transfer.
Karena it, tak heran jika kabarnya klub asuhan Massmiliano Allegri mendapatkan mantan pemain andalan Sevilla tersebut. Selain itu, tenaga Alves memang sangat diandalkan Juve untuk mengarungi kompetisi 2016-2017.
Bagaimana tidak, untuk tampil di musim depan, Juve hanya memiliki Stephan Lichtsteiner untuk mengisi pos fullback kanan. Karena itu, kehadiran Alves berarti penting bagi perjalanan La Vecchia Signora pada musim depan.

No comments