Video Hot Sejoli Karaokean Sambil ‘Indehoy’ Nongkrong di Aplikasi Smule Ramaikan Fb Warga Banyuwangi

,

Baca Juga :

Video Hot Sejoli Karaokean Sambil ‘Indehoy’ Nongkrong di Aplikasi Smule Ramaikan Fb Warga Banyuwangi

Video Hot dua sejoli karaokean sambil indehoy hebohkan FB warga Banyuwangi setelah nongkrong di aplikasi smule. Seperti diketahui Smule adalah situs karaoke online yang sedang booming di Indonesia.
Aplikasi smule memngkinkan Anda bisa karaoke dan berduet dengan orang lain. Namun belakangan warga Banyuwangi di bikin heboh dengan adanya video hot yang nyelip di aplikasi smule. Dari video hot tersebut salah seorang penyanyi sedang berkaraoke sambil indehoy dengan pasangan.
Video hot itu diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Krishna Adi pada 13 Mei 2016 lalu. Hingga berita ini diterbitkan video hot itu sudah tayang sebanyak 911.127 kali dan dibagikan sebanyak 2.240 kali, video hot itu juga banjir komentar dari para netizen.
Capture Facebook
Capture Facebook (FB)
Selain mengunggah video hot itu ke akun Facebooknya, Krishna Adi juga menyertakan tulisan di caption video tersebut. Dengan mengatasnamakan Banyuwangi merasa terhina karena lagu daerah Banyuwangi dinyanyikan sambil berbuat senonoh dan tersebar luas di dunia maya.
Krishna Adi ingin mencari wanita sebelah kanan yang ada di video hot itu. dia juga menulis menyediakan uang sebesat Rp 1 juta untuk siapa saja yang bisa memberikan info akurat. Dia juga menulis kalau apa yang dikatakan adalah serius, dan bagi yang mengetahui informasi akurat terkait wanita di video hot itu supaya segera menghubungi Krishna Adi melalui inbox FB ataupun WA di nomor yang sudah tertera.
Netizen pun banyak yang berkomentar atas unggahan video hot Krishna Adi. Salah satu netter menulis “Kurang ajar menghina lagu banyuwangi..dinyanyikan dgn cara tidak bermoral…n*jis you”. Kekesalan warga Banyuwangi lain juga dicurakan semua di kolom komentar video tersebut.
Akun FB Krishna Adi adalah milik Ketua Ikatan keluarga Banyuwangi (Ika Wangi) Taiwan, Topan Hadi Sucipto. Dan dia membenarkan menggelar sayembara melalui Facebook supaya lebih cepat menangkap wanita di video hot itu.

No comments