Serahkan Diri ke Polisi, Mahasiswi Samarinda Pamer Foto Hot di Fb Kantongi 20 Juta Karena Pose Pamer Dada di Tempat Umum

,

Baca Juga :

Serahkan Diri ke Polisi, Mahasiswi Samarinda Pamer Foto Hot di Fb Kantongi 20 Juta Karena Pose Pamer Dada di Tempat Umum ?

 Foto hot yang memperlihatkan seorang mahasiswi Samarinda pamer dada di tempat umum belakangan memang menjadi viral di dunia maya. Pasalnya foto hot tersebut dianggap sangat vulgar karena berfoto menunjukkan bagian terlarang diberbagai tempat umum seperti stadion, mall, restoran hingga di bioskop.
Pada Sabtu 21 Mei 2016 siang akhirnya Mahasiswi Samarinda KO yang menjadi model foto hot tersebut menyerahkan diri. Beberapa media menyebutkan bahwa KO menyerahkan diri karena dorongan dari beberapa temannya.
Sebelumnya model foto hot itu sudah menjadi buron polisi karena menyebarkan foto vulgar di sosial media. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono membenarkan bahwa KO memang menyerahkan diri bukan ditangkap.  Sudarsono mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada KO.
Sudarsono menambahkan bahwa KO masih belum mau menceritakan motif penyebaran foto hot tersebut. Sebelumnya Kapolresta Samarinda, Kombes Pol M Setyobudi Dwi Putro sangat geram dengan beredarnya foto hot Mahasiswi Samarinda dan hebohkan netizen. Setyobudi saat itu menuturkan kalau perbuatan KO sudah mengandung unsur p**nografi dan pihaknya akan melakukan tes kejiwaan.
Copyright Foto Hot Mahasiswi KO

Belakangan sudah mulai terkuak bahwa KO yang menjadi model foto hot ditempat umum tersebut nekat berpose vulgar karena masalah ekonomi. Mahasiswi Samarinda KO menjalani profesi menjadi model foto hot sejak bulan Juni 2015.
Polda Kaltim telah merilis di laman Facebook reminya bahwa KO menjual sebuah foto hot di tempat umum dengan harga Rp 100 ribu. Foto hot pesanan akan dikirim setelah dia mendapatkan transferan uang yang diminta. Dari foto hot dtempat umum KO berhasil mengantongi Rp 20 juta lebih. Pihak kepolisian sampai saat ini masih tetap mendalami motif lain kasus foto hot mahasiswi Samarinda.

No comments