Wow.. Demi Sang Ibu, Ranieri Rela Lewatkan Momen Juara Leicester

,

Baca Juga :

Claudio Ranieri menjadi sosok yang sangat dikagumi oleh publik pecinta sepakbola, khususnya di Inggris.
.
Bukan cuma karena kesuksesan di atas lapangan, tapi sikap Ranieri yang rendah hati juga membuat banyak orang terkesan.
.
The Tinkerman suksesan menjadikan
Leicester City sebagai calon terkuat juara Premier League musim ini. The Foxes hanya butuh dua poin lagi untuk memastikan diri menjadi juara.
.
Tapi Leicester saat ini bisa menjadi juara tanpa mengeluarkan keringat. Jika Tottenham gagal menang saat bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea, maka Leicester juga akan jadi juara.
.
Ranieri mengaku bisa saja melewatkan momen itu.
.
"Saya ingin menyaksikan pertandingan besok, tapi mungkin waktunya bersamaan dengan penerbangan saya dari Italia, jadi sulit melihatnya.
.
Ibu saya sudah berusia 96 tahun dan saya ingin makan siang dengan dia. Mungkin saya akan jadi orang terakhir yang tahu hasil pertandingan Chelsea melawan Spurs," terang Ranieri kepada
London Evening Standard.
.
Dalam pertandingan terakhirnya, Leicester bermain imbang melawan Manchester United di Old Trafford.
.
.

No comments