Direktur Smartfren Jadi Ketua Umum ATSI

,

Baca Juga :



FAUZYMUFC.com , Jakarta - Jabatan ketua umum Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) periode 2016-2018 diemban oleh Merza Fachys. 

Pria yang merupakan Direktur Utama Smartfren Telecom tersebut menggantikan Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli. 

Di kepengurusan ATSI periode 2014-2016, Merza menjabat sebagai sekretaris jenderal. Sebelumnya, Merza juga pernah menjadi ketua umum ATSI ketika ia menjadi Direktur Utama Mobile-8 Telecom.

ATSI merupakan organisasi yang menyatukan para Penyelenggara Telekomunikasi di Indonesia dalam satu wadah. 

ATSI memiliki tujuan menyatukan visi dan misi, meningkatkan kerja sama antar Penyelenggara Telekomunikasi, memajukan dan mengembangkan layanan, dan memberikan dukungan seluas-luasnya terhadap pelaksanaan penyelenggaraan telekomunikasi di Indonesia.

Untuk diketahui, di bulan Ramadan ini ATSI tengah menggalakkan kampanye program internet cerdas dan sehat. Program ini selaras dengan program yang dicanangkan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara. 

Selain itu, ATSI mendukung penuh 3 OTT (Over-the-Top) lokal di tengah-tengah serbuan OTT asing. Ketiga OTT tersebut adalah Qlue (qlue.co.id), Catfiz (catfiz.com), dan Sebangsa (sebangsa.com). 

Dukungan ATSI ini seirama dengan tujuan pemerintah untuk mengembangkan dan memajukan OTT lokal
.

No comments