Foto Hot Kissing Kesha Ratuliu Tersebar Di berbagai Media Sosial

,

Baca Juga :

Gaya Berpacaran Artis Remaja Makin Bebas Kini Giliran Keisha Ratuliu Yang Di Nasehati Netter

Publik baru – baru ini dikabarkan tengah heboh dengan bayaknya Foto dan gaya pacaran dari Artis remaja yangmakin bebas  saja. yang pertama adalah saat  putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty Al Ghazali yang telah  berfoto sedang berkecupan dengan sang kekasih.
Namun alih alih telah meredanya Kabar ini ternyata kini giliran remaja lain yang  tersebar foto pribadinya. Ia adalah Keisha Ratuliu  yang merupakan artis sinetron. Bukan di Foto namun Video tersebut memeperlihatkan Keisha Ratuliu yang sedang berduaan hingga kecupan dengan seorang Pra yang didiga mirip dengan pacar dari Keisha Ratuliu.
Bukan dari instagram dari Keisha Ratuliu ataupun kekasihnya namun Video tersebut diposting oleh sebuah akun dengan nama @lambe_turah. Tampak Keisha sedang  berhadapan dengan kekasihnya. Netter yang mengetahui hal ini pun langsun menjadikan Video ini Viral.
Keisha Ratuliu
Tak hanya itu Netter pun langsung memberikan beberapa komentar  tentang Video ini. Beberapa netter sangat menyayangkan  soal  adegan panas dari Keisha Ratuliu dengan kekasihnya ini. namun netter lain pun mengomentari pedas foto hot dan  gaya pacaran dari Keisha Ratuliu ini.
Sebuah akun pun akhirnya mengatakan kalai dalam Video tersebut adalah benar Keisha Ratuliu dengan mengetag akun dari Keisha Ratuliu dan Faris. Menurut Netter @viiscolfield01 Keisha Ratuliu ini sahabatan dengan  pacar dari El.
Keisha Ratuliu 2
Namun lain pun mengatakan jika para pelaku  Kissingdalam Video ini masih SMA. Bahkan menurutnya seperti tak ada Cowok lain yang lebih baik malah gaya berpacaran yang cenderung kebablasan. Menurut Netter jalan dari mereka mereka  masih sangat panjang.
Mengulik karir dari Keisha Ratuliu, si cantik yang amsih berusia 17 tahun ini telah beberapa  kali membintangi judul sinetron selian jadi bintang iklan sederet sinetron tersebut adalah Gadis (2003), Dia (2003), Ratapan Anak Tiri (2006) sebagai Fika, Suci (2007), Dimana Melani? (2010) sebagai Nadya irayuda, Dia Anakku (2010) sebagai Aulia, Senggol-Senggol Asmara (2011) sebagai Dinda, Sketsa (2013),
Gajah Mada (2013), Cowokku SuperBoy (2014) sebagai Reya.

No comments