Foto Hot Perlihatkan Dua Sejoli Kepergok Lagi Bercinta Di Halaman Kampus

,

Baca Juga :

Foto Hot Perlihatkan Dua Sejoli Kepergok Lagi Bercinta Di Halaman Kampus, Buset Dah !!


– Foto Hot kembali hebohkan dunia maya, kali ini foto hot memperlihatkan dua sejoli yang kepergok tengah bercinta di halaman kampus dan saat siang bolong. Parahnya saat keduanya melakukan hubungan layakna suami istri disaksikan oleh ratusan mahasiswa.
Diduga aksi dua sejoli seperti terlihat dalam foto hot itu terjadi di sebuah perguruang tinggi yang ada di South Yorkshire, Inggris. Peristiwa memalukan itu terjadi sepetak rumput dekat Doncaster College. Lokasi tempat bercinta dua sejoli itu dekat dengan area kampus dan jalur kerete api.
Bahkan lokasi dua sejoli melakukan hubungan seronok seperti terlihat di foto hot yang tersebar luas di dunia maya juga dekat dengan pasar kota. Selain itu tempat kejadiannya juga dengan dekat dengan tempat parkiran mobil pembeli yang datang ke pasar dan pekerja kantor.
Dalam foto hot yang menghebohkan netizen, dua sejoli terlihat tidak mengenakan busana sama sekali. Dailymail melaporkan saat kejadian itu ada seorang ‘ayah’ yang sedang melintas dan mengabadikan adegan dua sejoli tersebut.
Seorang pejalan kaki lain yang mengetahui ulah sepasang kekasih itu mendekati keduanya supaya tidak melakukan hal senonoh ditempat umum. Hingga akhirnya si pejalan kaki dan dua sejoli yang ada di foto hot itu saling kejar-kejaran.
Youtube
Foto hot yang menghebohkan dunia maya itu juga memperlihatkan si wanita sambil memagang rokok saat berhubungan. Wanita di foto hot itu memiliki ciri-ciri berambut pirang dan berkulit putih, sedangkan si lelaki berambut hitam.
Kejadian serupa yang dilakukan dua sejoli itu bukan pertama kalinya terjadi di Doncaster Collage. Sejak tahun 2010 hingga sekarang sudah ada 48 keluhan yang disampaikan publik atas kejadian serupa, dari keluhan tersebut sebanyak 17 orang sudah didakwa.
September tahun lalu pihak kepolisian South Yorkshire telah mengumumkan akan meningkatkan upaya untuk mengadili tindakan senonoh yang sering dilakukan ditempat umum seperti di Doncaster Collage.

No comments