Waduhh.. Guru Cantik Ini Indeh*y dengan Muridnya

,

Baca Juga :

FAUZYMUFC.com – Seorang guru cantik di New Jersey, Amerika Serikat, Linda Hardan (22), terancam bakal menikmati hidup di balik jeruji besi. Penyebabnya adalah ulahnya mengajak indehoi siswa yang masih belia.
.
Rabu pekan lalu (8/6/2016), guru cantik ini didudukkan di kursi terdakwa di Pengadilan Negeri Paterson, New Jersey. Ia mengaku telah mencabuli dan membahayakan tiga siswa sekolah menengah di Haledon.
.
Kasusnya sebenarnya terjadi pada 2014. Saat itu, Linda merupakan guru pengganti di Manchester Regional High School, North Haledon.
.
Linda mengenal tiga siswa yang menjadi pemuas nafsunya. Dia mengaku mengirimkan beberapa fotonya dengan pose ‘ngeri-ngeri sedap’ ke salah satu siswa yang masih 16 tahun pada November 2014.
.
Selain itu, Bu Linda juga melakukan or*l seks dengan siswa lainnya. Usianya juga masih 16 tahun.
.
Satu lagi korbannya malah masih 14 tahun. Justru dengan siswa yang masih 14 tahun itulah Bu Linda menjalin aktivitas “begituan” yang intens.
.
Wah wah wah…
Sembari tersedu-sedu di depan hakim Miguel de la Carrera yang memimpin persidangan, Linda menakui ulahnya dua tahun silam.
.
Ia sempat ditahan pada Desember 2014 karena ketahuan indehoi dengan siswa kelas delapan di sebuah lokasi di Paterson. Namun, sementara ia dilepas karena membayar uang jaminan.
.
Hukum di New Jersey sebenarnya menempatkan anak usia 16 tahun ke atas sudah cukup umur untuk menyetujui aktivitas esek-esek.
.
Namun, hukum di New Jersey juga mengecualikan dan melarang orang dewasa mengajak bocah usia 16-18 tahun untuk berhubungan “begituan”.
.
Linda pun mengaku bersalah atas dua dakwaan karena telah mencabuli dan membahayakan siswa-siswa belia. Jaksa penuntut dari Passaic County, Gyselle Da Silva pun telah mengajukan tuntutan agar pengadilan menghukum Linda dengan hukuman hingga lima tahun,
.
Jaksa juga menuntut agar Linda ketika sudah menjalani pemenjaraan segera dimasukkan ke dalam daftar orang-orang yang telah melakukan serangan seksual sehingga harus terus diawasi. Tapi tuntutan jaksa tidak hanya itu.
.
Jaksa juga menuntut agar menyerahkan sertifikat guru yang dikantonginya, serta dilarang lagi mengajar lagi. Yang tak kalah penting, Bu Linda dilarang menjaln kontak dengan korban-korbannya.
Rencananya sidang dengan agenda pembacaan putusan atas Linda akan dibacakan pada 30 September mendatang.
.
Untuk sementara Linda bebas dengan jaminan USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,5 miliar.

Namun, ia juga dipasangi gelang monitor di pergelangan kakinya. Dengan demikian segala pergerakannya terus terpantau.

.

No comments