Ada Wajah Baru Di Sesi Latihan Arema, Siapa Dia?

,

Baca Juga :

Ada wajah baru di sesi latihan Arema Cronus, Jumat (8/4), sosok bule tersebut nampak mengikuti gerakan latihan yang dipimpin oleh Milomir Seslija. Dia bernama Santiago Castro Cristian Gonzales.
Santiago merupakan sepupu dari Gonzales yang punya posisi sebagai gelandang serang. Menurut Gonzales sang sepupu akan mencari klub di Indonesia, sehingga dirinya ikut latihan dulu di Arema untuk rekondisi dari perjalanan menuju ke Indonesia.
"Dia adalah Ipar saya dari Uruguay, bakal mencari tim di Indonesia dan hari ini sekedar mengikuti latihan di sini," tegas Eva Gonzales, istri sang striker.
Santiago yang sama sekali belum bisa Bahasa Indonesia terlihat ngintili Gonzales, dirinya rupanya masih berusaha beradaptasi dengan pola latihan ringan yang diberikan oleh Milor. Dia juga terlihat enjoy. Sayang Sang pemain gagal menunjukkan aksinya di lapangan karena kondisinya hujan.
Sementara itu, Milomir Seslija menyatakan jika dirinya tidak tahu ada pemain Arema yang baru, karena menurutnya pemain bertinggi 173cm hanya mengikuti latihan saja. Apalagi saat ini yang dicari Arema adalah pemain dari negara Asia.
"Dia hanya latihan, dan saya sebagai pelatih hari ini membawa tim latihan. Soal itu (statusnya) tanyakan kepada manajemen. Sementara boleh saja dia latihan," tegas Milo.