Anime Naruto Itachi Shinden Bawa Lagi Asian Kung-Fu Generation

,

Baca Juga :

Tokyo - Masih ingat dengan lagu "Haruka Kanata" yang menjadi opening kedua anime Naruto ? Kini, band rock Asian Kung-Fu Generation yang menyanyikannya, bakal kembali mengisi lagu tema pembuka Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen .
.
Seperti dilansir Anime News Network , Minggu (3/4/2016), Kali ini, band Asian Kung-Fu Generation membawakan lagu "Blood Circulator" untuk anime Naruto yang berpusat pada Itachi itu.
.
Pengumumannya pertama kali muncul pada majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-18 tahun ini.
Haruka Kanata sendiri didendangkan oleh Asian Kung-Fu Generation pada tahun 2002. Di tahun 2003, lagu tersebut menjadi opening kedua anime Naruto .
.
Kontan saja para pecinta anime menjadikan "Haruka Kanata" sebagai salah satu soundtrack terbaik sepanjang masa.
.
Selain anime Naruto di televisi, Asian Kung-Fu Generation juga pernah mengisi ending film Road to Ninja: Naruto the Movie.
.
Beberapa anime lain yang sempat diisi adalah Bleach , ERASED , Fullmetal Alchemist ,
The Tatami Galaxy , dan Tekkonkinkreet.
Beranggotakan empat pria yang sudah eksis sejak 1996, Asian Kung-Fu Generation dipelopori oleh Masafumi Gotoh (vokal, gitar), Kensuke Kita (gitar), Takahiro Yamada (bass), dan Kiyoshi Ijichi (drum).
.
Mereka kerap membawa konsep jenaka di setiap video klip yang diilisnya
Di luar kabar Asian Kung-Fu Generation ini, anime Naruto Shippuden - Itachi Shinden-hen: Hikari to Yami telah mengudara sejak 3 Maret 2016.
.
Cerita tersebut merupakan adaptasi novel spinoff Naruto berjumlah dua volume bertajuk Itachi Shinden karya Takashi Yano. Kisahnya berpusat pada kehidupan Itachi sebelum manga Naruto dimulai.

No comments