HOT! Anggita Sari dan Vicky Prasetyo Tidur tanpa Busana

,

Baca Juga :

JAKARTA – Nama Anggita Sari kembali membuah heboh dunia hiburan Tanah Air setelah menggunggah sejumlah foto hot di akun instagram pribadinya.
.
Model cantik ini sebelumnya pernah ditangkap dalam kasus prostitusi di Surabaya.
.
Di dalam foto tersebut, Anggita Sari tak sendirian. Dia didampingi oleh Vicky Prasetyo. Anggita Sari hanya mengenakan tank top, sedangkan Vicky Prasetyo tampak tidur di sampingnya dalam kondisi tanpa busana.
.
Foto tersebut diambil ketika Vicky Prasetyo menemani Anggita Sari yang sedang sakit. Hal itu diketahui dari caption foto yang dibuat Anggita Sari.
.
Anggita Sari dan Vicky Prasetyo
“Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me. Maaci @vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur di bawah,” tulis Anggita Sari.
.
Selain itu, Anggita Sari juga mengunggah screenshot video chat dengan Vicky Prasetyo. Di screenshot video chat itu, lagi-lagi Anggita Sari hanya mengenakan tank top, sedangkan Vikcy Prasetyo tampak bertelanjang dada di atas tempat tidur.
.
Foto hot Anggita Sari dan Vicky Prasetyo tersebut membuat heboh netizen. Mengetahui foto hot itu menjadi buah bibir, Anggita Sari pun langsung menghapusnya.
.
Artis yang pernah menuding Tyas Mirasih terlibat prostitusi artis itu memang kerap memamerkan foto mesra dengan Vicky Prasetyo.
.
Anggita Sari diduga memiliki hubungan khusus dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.
.
Terbaru, Anggita Sari kembali mengunggah video Prasetyo sedang menyanyikan lirik lagu Base Jam ‘Bukan Pujangga’.
.
“Lagi bedrest dirumah males kemana2, eh ada video kamu @vickyprasetyo88 ,” tulis Anggita Sari di akun @anggitasariofficial91, Kamis (14/4/2016).
.
.

No comments