WOW… Video Hot Revi Mariska Ini Sudah Ditonton 4 Juta Kali

,

Baca Juga :

VIDEO hot Revi Mariska masih tetap menjadi buruan pengguna media sosial. Meski video panas tersebut sudah dihapus di akun Instagram pribadinya, namun video hot artis yang populer lewat sinetron Angling Dharma itu sudah terlanjur menjadi viral di medsos.
.
Potongan video hot Revi Mariska kemudian disatukan atau dikompilasi dalam video berjudul “Ini Video Heboh Revi Mariska yang Sudah Dihapus di Instagram.”
.
Video kompilasi Revi Mariska tersbeut diunggah pada 23 Maret 2016. Sampai hari ini, Jumat (22/4/2016) video hot itu sudah ditonton 4.077.739 kali.
.
Video hot ini diawali dengan pernyataan mengejutkan Revi Mariska yang menyebut dirinya gila. Artis sinetron Raden Kian Santang itu juga berlagak seperti layaknya orang gila.
.
“Sakit nih, pengen masuk rumah sakit gila, hahahaha,” ucap Revi Mariska di video tersebut.
.
Setelah itu, Revi Mariska muncul membantah pernyataan di video sebelumnya. Dia membantah tudingan netizen yang menyebut dirinya gila.
.
“Kalau gue gila, kenapa gue masih bisa berkeliaran. Benar gak? Gini aja deh, yang ngatain gue gila, kita sama-sama yuk ke rumah sakit gila. Yuk kita sama-sama ke psikiater,” ujar Revi Mariska dengan suara keras di dalam mobil.
.
“Itu wajar kan, misalkan ih kangen gila gue sama lu udah lama gak ketemu. Wajar kan? apa itu disebut gila? Apa itu disebut gila benaran? Trus kayak misalkan aduh kenyang gila nih’, wajar kan?,” tandas Revi Mariska.
.
Di video itu, Revi Mariska juga tampak meremas payudaranya sendiri sambil berbaring dengan posisi tidak beraturan di tempat tidur. Selanjutnya, video Revi Mariska sedang makan di Plaza Senayan juga ada di video kompilasi tersebut.
.
Bahkan, video Revi Mariska teriak pelacur pelacur gila juga menjadi bagian dari video kompilasi itu. Beberapa foto hot Revi Mariska yang memperlihatkan bokongnya di kamar mandi pun muncul di video.
.
.

No comments