Kata Netizen Soal Penampilan Duo Serigala dengan Baju Menerawang Hot

,

Baca Juga :

JAKARTA-Mendengar nama Duo Serigala tentunya yang terbayang pertamakali keseksian dua personilnya, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.
Terlebih lagi setiap aksi panggungnya, Duo Serigala juga kerap memamerkan keseksian. Hal ini pula yang membuat kedua personilnya menjadi bahan perbincangan publik.
Bukan hanya di panggung, salah satu personil Duo Serigala Pamela Safitri juga kerap memposting foto-foto seksi di akun sosial mediannya. Seperti yang belum lama ini diunggah Pamela Safitri di akun Instagramnya, bersama rekannya di Duo Serigala Ovi Sovianti nampak seksi dengan mengenakan gaun merah menerawang.
Hal ini sontak saja membuat personil Duo Serigala ini menjadi sasaran bully para netter. Tak sedikit yang meminta keduanya terutama Pamela Safitri agar lebih sopan saat berpakaian.
“Berpakaian tp sprti tak berpakaian,” ujar akun @henny26lee. “Mantep tu kak @pamelasafitriduoserigala,” goda akun @ucil_maho. “Jual suara atau jual tetek..,” sambung akun @novie_vie yang juga turut berkomentar dengan gaya berpakaian personil Duo Serigala.