Rossi : Kesempatan Terakhir ? Mungkin Bukan

,

Baca Juga :

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku sangat senang bisa memenangi MotoGP Spanyol di Jerez pada hari Minggu (24/4) dengan gaya dominan, dan menyebut kemenangan ini merupakan 'pernyataan' bahwa masanya belum habis.
.
The Doctor memimpin jalannya balap dari pole sejak start sampai garis finis, yakni 'gaya' kemenangan yang sudah lama tak dilakukan Rossi sejak tahun 2010 silam.
.
Ia sendiri mengaku kaget bisa memimpin balapan selama 27 lap.
"Jujur saja saya tak ingat kapan terakhir kali menjalani balapan seperti ini, bahkan rasanya saya tak pernah menjalani balapan seperti ini! Tahun lalu saya empat kali menang, tapi sedikit sekali lap yang saya pimpin.
.
Kali ini saya memimpin 27 lap!" ujarnya kepada GPOne.
Pebalap berusia 37 tahun ini juga mengaku kemenangan ini membuat kepercayaan dirinya kian meningkat, dan menyatakan bahwa peluangnya untuk meraih gelar dunia ke-10 setelah gagal tahun lalu sama sekali belum menyusut.
.
"Kemenangan ini sangat penting, karena saya begitu kompetitif sejak awal musim. Momentum ini membuat saya berpikir bahwa saya masih bisa kembali bertarung.
.
Bukankah orang bilang tahun lalu merupakan kesempatan terakhir saya? Well, mungkin bukan," tuturnya kepada Marca.
.
.

No comments