Sekarang Anda Bisa Berekspresi dengan Fashion Lewat Situs Ini

,

Baca Juga :

Jakarta - Saat ini dunia mode bergerak dengan begitu cepat, semua orang rasanya berlomba-lomba untuk dapat mengikuti tren yang ada.
.
Apakah Anda salah satunya? Jika mengikuti dunia mode sekarang ini rasanya tidak akan ada habisnya, dunia mode hanya berputar dan berbalik.
.
Melihat hal ini, beberapa pecinta mode bergaya sambil menunjukkan karakter dan dirinya kepada publik.
.
Pakaian dan penampilan menjadi sarana mereka untuk berkenalan dengan orang. Hal inilah yang menjadi perhatian khusus oleh blanik.com .
.
Blanik adalah sebuah label fashion lokal yang lahir dari visi Sugianto E. Sartono, selaku Creative Director yang menginginkan kebebasan berekspresi dari para wanita masa kini.
.
Blanik yang ingin menjunjung keunikan dari setiap pribadi wanita baru saja meluncurkan situs onlinenya, yaitu
www.blanik.com lewat sebuah acara bertajuk YOUniquely Blanik pada Selasa (19/4/2016).
.
Banyaknya label retail yang mendunia, pilihan busana siap pakai dalam jumlah besar, dan harga jual yang terjangkau memberikan akses kepada semua orang yang ingin bergaya up to date , juga menjadi alasan Blanik sebagai kesempatan emas untuk mengembalikan keunikan berekspresi lewat busana sesuai dengan selera dan gaya masing-masing pribadi.
.
Blanik hadir dengan beragam pilihan koleksi unik bagi wanita yang bisa digunakan untuk segala keadaan, baik formal maupun santai.
.

Hal yang lebih menarik dari label fashion lokal yang satu ini adalah bahwa semua produknya dibuat di Indonesia, bahkan Blanik juga mengajak banyak UKM untuk bekerjasama dengan mereka, agar produknya bisa dilihat dan dinikmati oleh wanita Indonesia.
.
Dalam acara yang diadakan di Function Room, Verde Apartment, Kuningan ini juga dihadirkan Kelly Tandiono, seorang super model Indonesia yang telah mendunia yang berbagi tentang pandangannya mengenai pentingnya setiap pribadi bergaya sesuai dengan ciri khasnya.
.

No comments