Sony Rilis Kamera A68 Terbaru Seharga Rp.11 Juta

,

Baca Juga :

TOKYO - Sony Corporation resmi meluncurkan perangkat fotografi terbaru diberi nama A68 (ILCA-68) dibanderol dengan mahar Rs55.990 sekira Rp11 juta.
.
Lahirnya kamera ini, lantaran pabrikan asal Negeri Sakura tersebut berkomitmen kembali mengembangkan pasar industri melalui A68 (ILCA-68) yang lebih inovatif.
.
Sekaligus sebagai wadah memberikan kesempatan bagi fotografer yang memiliki antusias untuk menemukan cara dengan mengkoleksi Sony lensa A-mount.
.
Sebagaimana disitat dari Di9it , Senin (18/4/2016), A68 (ILCA-68) telah disemati sistem Focus 4D besutan Sony dan kompatibel dengan lensa A-mount.
Belum lagi, andalan kamera terletak di sensor 24 MP APS-C CMOS Exmor dengan sensitivitas ISO mulai dari 100 sampai 25.600.
.
Tampilan layar 2,7 inci LCD dapat dimiringkan hingga 135 derajat ke atas dan 55 derajat ke bawah.
.
A68 (ILCA-68) banyak mewarisi fitur pro-style dari model A77M2 memiliki sistem Focus 4D unik dengan melampirkan kinerja sensor AF yang luar biasa dalam segala kondisi pemotretan.
.
Untuk sistem autofocus fase deteksi diklaim lebih canggih, tidak lebih menggunakan 79 poin deteksi autofocus ditambah titik sensor F2.8 AF dikhususkan untuk di tempat minim cahaya.
.
Ketika membahas luasnya AF, berkat Translucent Mirror Technology Sony, A68 dapat memberikan pelacakan konstan AF sampai dengan 8fpsii ketika pengambilan gambar.
.
Menyoal kualitas gambar, hasil video ini diklaim tak tertandingi sebab telah mengusung sensor kamera 24 MP iii APS-C sensor gambar Exmor CMOS dengan rentang sensitivitas lebar ISO 100-25600iv.
.
Penggarapan sensor tersebut telah berkolaborasi dengan prosesor BIONZ Sony speedy X yang menggunakan Detail Reproduction dan Diffraction Reducing Technologies plus Area Specific Noise Reduction.
.
Perihal ketersedian, produk terbaru garapan Sony yang baru diluncurkan akan tersedia di semua andalan toko Sony Center, Alpha dan toko-toko elektronik besar di seluruh India.
..
.

No comments