Bertebaran Foto Hot B*gil DJ Seksi di Sosial Media Karena Tolak Ajakan ‘Gituan’ Kekasih

,

Baca Juga :



Bertebaran Foto Hot B*gil DJ Seksi di Sosial Media Karena Tolak Ajakan ‘Gituan’ Kekasih

Foto hot tanpa busana seorang DJ seksi kembali hebohkan netizen. Diketahui wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut berinisal TD dan yang menyebar foto hot b*gil TD adalah pria berusia 37 tahun bernama Rio Yuda Pasa.
Rio Yuda nekat menyebar foto TD karena wanita cantik itu tidak mau diajak bercinta. Rio akhirnya mengancam TD akan menyebar foto hotnya. Karena ajakannya ditolak akhirnya Rio menyebar foto syur TD ke media sosial.
Foto hot TD akhirnya sampai ke tangan manajer tempat TD bekrja. Karena merasa kesal dengan ulah Rio yang sudah menyebar foto hot tanpa busa dirinya, TD melaporkan Rio ke Polresta Samarinda. Setelah mendapatkan laporan dari korban, pihak kepolisian langsung bergegas menyusun rencana untuk menangkap Rio.
Polisi meminta bantuan TD untuk menangkap Rio si penyebar foto hot. Kemudian TD janjian dengan Rio untuk bertemu di Jalan Imam Bonjol, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Kapala Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda, Iptu Yusuf Hermawan mengatakan setelah pelaku datang anggota langsung mengamnakan pelaku.
Saat diperiksa awalnya Rio mengelak bahwa dia telah menyebarkan foto hot TD, namun akhirnya dia mengaku juga. Dari hasil pemeriksaan Rio mengaku bahwa TD merupakan kekasih gelapnya. Yusuf mengatakan motif Rio menyebar foto hot adalah kesal dengan korban yang tidak mau diajak berhubungan.
Ilustrasi Foto Hot
Yusuf menambahkan bahwa isi pesan singkat Rio kepada TD berisi nada ancaman, dimana Rio akan menyebar foto hot b*gil TD kalau tidak mau diajak tidur. Rio tidak bercanda dengan ancamannya sampai akhirnya foto hot TD tersebur luas di media sosial.
Selain itu motif lain Rio menyebarkan foto hot TD adalah korban pernah menyebut Rio binatang sehingga pelaku kesal. Atas ulahnya tersebut Rio dijerat Pasa Undang-Undang ITE tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman enam tahun penjara.

No comments