Foto Hot Tyas Mirasih sama pacar tersebar luas

,

Baca Juga :

TEMPO.COJakarta - Mantan artis cilik yang bertransformasi menjadi wanita, Dena Rachman, selalu tampil cantik dan seksi dalam akun Instagram miliknya. Pemilik nama asli Renaldi itu tak malu lagi tampil memperlihatkan bagian tubuh vitanya.



Belum lama ini, foto Dena yang mengenakan dress di pantai dan memperlihatkan bagian vitalnya tersebar di Internet. Kini anak mantan penari Acan Rachman itu mengunggah foto sedang mengenakan gaun transparan dengan motif bunga. Warna kulitnya terlihat jelas dibalik gaun ketat tersebut.


Dena Rachman (Instagram)
"Photo Exhibition Jewellery Week 2016 by Denny Tjan Photography 'CANVAS part one'-inspired from young generation, dreams come true-,” tulis pemilik akun @denarachman tersebut di Instagram.
Gaun rancangan Bramanta Wijaya tersebut memang membuat Dena terlihat sangat anggun dan cantik. Namun yang membuat netizen heboh adalah ketika mereka langsung gagal fokus dan mengarahkan pembicaraan pada alat vital Dena.

“Cakeeep bgt....,” tulis akun @gisscha_indatamas di kolom komentar. “Wow ngeri ngeri sedaap,” komentar akun @anekadompetpari. “So sexy,” komentar netizen lain.




Dena memang pernah mengaku hanya operasi di bagian dadanya. Tak hanya sekali Dena memakai baju seksi. Di sejumlah kesempatan, Dena sering tampil tak biasa.


Adapun Tyas Mirasih juga tambah seksi. Begitu pujian yang terus mengalir di akun Instagram mantan kekasih pesepak bola Samsir Alam tersebut. Pujian tersebut merujuk pada salah satu foto Tyas yang berpose seksi di atas sofa. Tyas mengenakan busana berbahan rajut dengan rok biru.

Rok yang dikenakan Tyas berpotongan rendah dan terdapat belahan panjang di bagian paha. Otomatis paha dan kaki rampingnya terlihat jelas.

"Their doubt is your fuel for dreams. You just have to drive," tulis Tyas pada keterangan gambar yang diunggahnya, Selasa, 24 Mei 2016.
"Sumpah seksi banget Tyas di foto ini," tulis salah satu netter. "Dia makin cantik emang," tulis yang lain.


"Kaki jenjangnya itu loh bikin iri," tulis salah satu akun. Walau banyak pujian, Tyas juga mendapat komentar nyinyir dari hater-nya. "Untuk apa coba, buka paha begitu, pamer?" tulis salah satu hater

No comments