Foto Hot Siswi SMP Angkat Rok Sambil Merokok Hebohkan Sosmed

,

Baca Juga :

Foto Hot Siswi SMP Angkat Rok Pamer Tato di Paha Sambil Merokok Hebohkan Sosial Media


Fauzymufc – Foto Hot kini nampaknya telah banyak menyebar di media sosial Fb. Setelah mahasiswa universitas Samarinda yang nekat berfoto kelihatan buah dada kini beredar kembali Foto Hot. Namun nampaknya Foto Hot yahng kali ini beredar dilakukan oleh siswi SMP yang ada di Nali.
Bahkan Foto Hot yang tak pantas dilihat telah banyak menyebar pada media sosial Fb. Dalam  foto tersebut terlihat  jika para siswa terang – terangan telah menggelar pesta rokok. Bahkan pesta rokok tersebut telah dilakukan didalam ruangan seperti ruang kelas.
Dalam Foto Hot yang kini telah beredar diketahui para siswa memang sengaja untuk memamerkan paha mulusnya. Setelah dalam Foto Hot yang  kin beredar dicermati maka akan terlihat bahwa pahanya terdapat tatto.
Dengan memamerkan paha serta rokok yang didalam genggaman dalam Foto Hot ini mereka nampaknya memang tak memiliki rasa malu. Karena memang dengan sengaja Foto Hot ini dilakukan untuk dipamerkan dalam media sosial Fb.
Adanya Foto Hot yang dinilai tak sopan semakin menggugah banyak orang untuk membully dirinya. Masyarakat juga telah menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh siswi SMP  di Bali. Diketahui siswi yang melakukan Foto Hot dan beredar luas di Fb diketahui berinisial AL yang masih berusia sekitar 15 tahun.
Banyaqk informasi yang beredar jika pelaku dalam Foto Hot saat ini telah duduk dikelas IX SMP Negeri yang berada di Perkutaan Bali. Awalnya sebelum Foto Hot ini telah menyebar luas melalui Fb diketahui terlebih dahulu digunakan sebagai foto profil BBM.

Foto Hot

Foto Hot yang dilakukan tengah mengenakan seragam prmamuka. Dari seragam yang digunakan maka dugaan semakin kuat jika pelaku Foto Hot adalah seorang pelajar. Diantara jari jemari pelaku Foto Hot diketahui terdapat rokok yang masih menyala.
Ketika berada dalam Foto Hot wajah  dari siswa ini berpaling  kekanan sehingga tak terlihat jelas. Semenara tanggannya memegang rokok maka kaki pada Foto Hot menyilang menampakkan tatonya.

No comments