Lorenzo Puas dengan Performa Ban Barunya

,

Baca Juga :


FAUZYMUFC – Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, semakin merasa percaya diri dengan ban belakang baru yang digunakannya di Sirkuit Le Mans, Prancis. Berkat ban barunya itu, juara dunia MotoGP musim lalu berhasil membukukan catatan waktu tercepat pada latihan bebas kedua pada Jumat kemarin.
Lorenzo merasa kurang puas dengan performa ban belakangnya pada balapan di Sirkuit Jerez. Namun, pada balapan kali ini, Lorenzo merasa sudah menemukan pengaturan ban yang sesuai untuk menunjang performa motornya, agar menjadi yang tercepat.
Berkat ban belakang yang sesuai, pembalap Spanyol itu berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua dengan catatan waktu satu menit 32,830 detik. Di bawahnya terdapat rider Ducati, Andrea Iannone, yang terpaut 0.339 detik dari Lorenzo.
"Latihan kali ini, telah berjalan dengan baik. Kami sangat kompetitif sejak awal. Terkadang, Anda memiliki beberapa masalah dan Anda harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan hasil terbaik," kata Lorenzo seperti dilansir Crash.
"Sejak awal, kami sudah menjadi yang tercepat dan lebih cepat lagi pada sesi berikutnya. Dengan ban yang baru, kami menjadi lebih cepat daripada yang lain. Jadi, ini adalah hari yang baik," lanjutnya.
Para rider masih harus menjalani dua sesi latihan bebas, sebelum menjalani sesi kualifikasi pada malam nanti WIB. Untuk itu, Lorenzo masih harus menjaga performanya tetap stabil, agar bisa meraih hasil terbaik pada race kali ini.

No comments