Pasha Janji akan Kembali Ke Ungu

,

Baca Juga :


 mengejutkan penggemar Ungu dengan pernyataan yang diungkap Kamis (28/4). Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Pasha akhirnya memutuskan untuk fokus mengabdi pada negara dengan menjadi Wakil Walikota Palu. Ia pun mengungkap momen indah yang selama ini dirasakannya bersama Ungu. 

"Di dalam Ungu itu, nggak ada kepura-puraan ya kita real. Karena kita dari susah banget, Ungu itu dari susah banget sampai sekarang kita dikenal band papan atas, vokalis ternama, tidak bisa dibandingkan dengan kebersamaan saya," ungkap Pasha sambil menangis. "Harga itu kebersamaan dengan Ungu yang paling berharga." 

Sudah pamit ke Ungu, Pasha pun mengaku tak khawatir dengan band yang sudah membesarkan namanya itu. Di lain sisi, suami Adelia Wilhelmina itu berjanji akan kembali demi para penggemar setianya. 

"Saya tidak khawatir, Ungu ditempa luar biasa. Ungu band terkuat di Indonesia, 20 tahun kita hampir nggak ada masalah berarti. Band yang nggak ganti personel ya Ungu, saat vokalisnya bekerja di tempat lain mereka masih menunggu saya," tambah Pasha. Posisi saya nggak terganti dan Ungu Insya Allah selalu dinanti dan saya pasti kembali." 

"Mereka nggak hilang, dibahasakan hilang mereka kehilangan satu, saya kehilangan empat. Keseharian saya nggak sama siapa-siapa," tutup Pasha. "Tapi karena kita cuti malah sering komunikasi. Kalau ada kunjungan kerja malah aku suka nanyain mereka ke mana kalau lagi di Jakarta."

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00109535.html#ixzz47qXn6WPf

No comments