Keren! WhatsApp Kini Bisa Modif Huruf

,

Baca Juga :

Setelah beberapa waktu lalu muncul kabar mengenai pembaruan
Whatsapp, kini layanan pesan instan tersebut telah resmi merilis versi terbarunya dengan membawa beberapa fitur, seperti pada kabar yang telah beredar sebelumnya.
.
Sebagaimana dilaporkan GSM Arena , Sabtu (7/5/2016), pengguna Whatsapp kini bisa mengetik berbagai gaya penulisan dengan menggunakan simbol-simbol khusus seperti (*) untuk menebalkan huruf (bold), (_) untuk memiringkan huruf (italic), dan (~) untuk mencoret huruf.
.
Caranya ialah dengan menambahkan simbol-simbol tersebut di bagian depan dan belakang kata seperti *bold*, _italic_, dan ~strikethrough~.
.
Pembaruan tersebut juga membawa fitur seperti Quick Replies untuk membalas pesan melalui panel notifikasi, tambahan solid color sebagai wallpaper chat, opsi mute dan hapus pesan secara multiple, serta tombol kamera di menu chatting yang menampilkan pilihan foto atau video yang dapat dibagikan.
.
Untuk bisa mencoba fitur tersebut, pengguna harus memperbarui Whatsapp ke versi 2.16.57 yang saat ini sudah tersedia di Play Store dan kemungkinan juga tersedia di App Store.
.

No comments