Harvest Moon: Skytree Village Akan Dirilis di Nintendo 3DS

,

Baca Juga :

Natsume mengumumkan iterasi terbaru
game Harvest Moon yang berjudul Harvest Moon: Skytree Village. Pengumuman ini merupakan kabar baik bagi fan game
.
simulasi pertanian ini, khususnya para pemilik Nintendo 3DS di mana Harvest Moon: Skytree Village akan tersedia secara eksklusif.
.
Sejauh ini Natsume baru menunjukkan logo dari Harvest Moon: Skytree Village dan belum menyebutkan jadwal perilisan di 3DS. Namun mereka berencana untuk memamerkan Harvest Moon: Skytree Village di ajang E3 2016 yang akan berlangsung tanggal 14 – 16 Juni nanti.
.
Kamu dapat memilih seorang pria atau wanita sebagai karakter utama. Selama bekerja menjadi petani, kamu akan mengubah-ubah bentuk ladang, menambahkan sungai atau kolam, serta menanam beragam jenis tanaman maupun bunga yang baru.
.
Natsume juga menyebutkan akan menghadirkan mekanisme memancing baru dan sistem tutorial yang mudah dipahami.
.
Terdapat karakter-karakter baru yang akan kamu jumpai dalam Harvest Moon: Skytree Village. Selain itu, beberapa karakter lama dari seri Harvest Moon sebelumnya juga akan kembali. Kamu akan bisa mengunjungi mereka di desa yang terletak berdekatan.
.
Simak ulasan Harvest Moon: Seeds of Memories yang telah dirilis di iOS dan Android
.
Saya berharap akan ada perbaikan signifikan yang dilakukan oleh Natsume dibanding Harvest Moon 3D: The Lost Valley.
.
Menurut kamu, kira-kira mampukah Harvest Moon: Skytree Village bersaing dengan Story of Seasons terbaru yang juga akan dirilis untuk Nintendo 3DS?
.
.

No comments