Gundogan Resmi ke Man City

,

Baca Juga :

Jelas sudah kemana Ilkay Gundogan menambatkan hatinya untuk musim depan. Gelandang Jerman tersebut akhirnya resmi bergabung dengan Manchester City.
.
Kepastian kedatangan Gundogan sendiri telah dikabarkan lewat situs resmi klub dan juga akun twitter resmi klub.
.
Gelandang 25 tahun tersebut menandatangani kontrak empat tahun di Etihad Stadium.
Belum diketahui berapa jumlah dana yang harus dikeluarkan The Citizens kepada Borussia Dortmund.
.
Namun Sky Sports mengklaim bahwa butuh 21 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang yang juga sebelumnya dikaitkan dengan Juventus dan Barcelona itu.
.
"Saya senang untuk menandatangani kontrak dengan Manchester City. Saat saya mempelajari ketertarikan City, hati saya sudah berhasrat ke sini dan sesuatunya berjalan begitu cepat," ujarnya.
.
"Saya mencintai waktu saya bersama Borussia Dortmund dan saya akan senang untuk berterima kasih pada klub dan suporter untuk lima tahun yang sangat bahagia di sana," sambungnya.
.
"Mereka memberi saya dasar untuk bermain dan saya menjadi pemain yang lebih baik karena kepercayaan, kesabaran dan keyakinan yang mereka tunjukkan kepada saya," tandasnya.
.
.

No comments