Vinales Ke Yamaha Bukan Karena Valentino Rossi

,

Baca Juga :

Sachsenring- Maverick Vinales mengakui kalau rekannya di Yamaha musim depan, Valentino Rossi, adalah idola masa kecil. Tapi itu tak memengaruhi keputusannya gabung Yamaha.
.
Vinales seperti telah diketahui akan meninggalkan Suzuki dan bergabung dengan Yamaha mulai musim depan. Dia akan mengisi slot yang ditinggalkan Jorge Lorenzo, yang hijrah ke Ducati.
.
Menjadi rekan satu tim dengan Rossi menjadi sebuah keistimewaan tersendiri untuk Vinales, yang memang mengidolakan juara dunia 9 kali itu.
.
Tapi di luar itu, dia menegaskan akan tetap mengambil keputusan yang sama andaipun bukan Rossi yang akan jadi rekannya.
.
"Saya senang bisa bergabung Yamaha, karena Valentino adalah pahlawan masa kecil saya.
.
Tapi apakah itu Valentino, Jorge, atau yang lainnya, saya akan tetap mengambil keputusan yang sama," ujar pemuda 21 tahun ini kepadaMotorsport.
.
"Pada akhirnya, ketika Anda bergabung sebuah tim, Anda punya kru sendiri, bekerja, lalu mencoba untuk menang. Bahwa rekan setim Anda adalah seorang legenda itu tidak mengubah situasi.""Hal bagusnya dengan Valentino ada di sana adalah saya akan belajar banyak.
.
Dia sekarang 37 tahun dan masih memenangi balapan, oleh karena itu ada sesuatu dalam caranya bekerja yang memberikannya kesuksesan," tambah juaradunia Moto3 musim 2013 ini.
.
Vinales sejauh ini tampil cukup impresif bersamaSuzuki. Dari tujuh balapan, dia satu kali naik podium tiga, dua kali finis keempat, dan tiga kali finis keenam.
. Musim ini, Vinales baru satu kali gagal finis sampai saat ini.
.

No comments