AJI SANTOSO TIDAK PANDANG BULU

,

Baca Juga :

Aji Santoso menegaskan tak menganak-emaskan siapa pun di skuat asuhannya. Buktinya, pelatih Arema FC itu berani mengganti penyerang gaek Cristian Gonzales saat timnya kalah 2-0 di kandang Persija Jakarta di pekan kesembilan Liga 1 (2/6/2017).

.

Saat Gonzales ditarik keluar, Dedik Setiawan menempati posisi sebagai targetman di depan gawang. Sementara itu, Arif Suyono yang masuk menggantikan Gonzales menjadi "pelayan" di sayap.

.

"Keputusan saya memasukkan Arif menggantikan Gonzales terbukti tepat, karena penyerangan lebih efektif, aksi Arif di sisi sayap membuat permainan lebih hidup di babak kedua, sayang peluang-peluang tidak bisa menjadi gol penyelamat," ujar Aji.

.

Menurutnya, Gonzales diganti lantaran si pemain berjuluk El Loco itu dinilai cukup kesulitan ditempel oleh bek-bek Persija. Keceng, sapaan akrab Arif Suyono yang mengukir debut perdana di Liga 1 mampu berbuat banyak, meski tak mampu mengubah skor 2-0 untuk kemenangan Persija.

.

"Saya tegaskan tidak ada rasa sungkan menggantikan siapa pun pemain saya, lihat saja Pino yang berstatus marquee player pun tidak saya masukkan, sebagai pelatih saya juga harus tegas," pungkasnya.


.
Source : Wearemania.net

No comments