Inikah Penampakan Final iPhone Terbaru?

,

Baca Juga :

Cupertino - Rumor Apple bakal merilis seri iPhone terbarunya pada akhir Maret 2016 ini sudah beredar luas.

Meski begitu, Apple masih menutup rapat seperti apa bocoran iPhone terbarunya tersebut.

Satu hal pasti yang diketahui, smartphone besutan perusahaan asal Cupertino itu akan hadir dalam layar 4 inci.

Mendekati tanggal peluncuran, kini beredar penampakan desain iPhone yang dirancang oleh desainer gadget kondang Martin Hajek.

Penampakan iPhone yang disebut "iPhone SE" tersebut beredar di jejaring sosial dan dipublikasikan langsung dari ketiga portal
9to5Mac, OnLeaks dan curved.de.

Seperti dilaporkan Techno Buffalo, seri iPhone terbaru versi curved.de memiliki desain dan ukuran yang nyaris sama dengan iPhone 5s.

Hanya saja, pinggiran iPhone yang berwarna gold ini terlihat lebih halus dan curved seperti iPhone 6, namun dikemas dengan layar yang lebih kecil.

Tak lupa, garis panel antena tetap menghiasi kover belakang iPhone SE dengan manis dan apik.

Sedangkan desain iPhone SE versi 9to5mac justru lebih mematenkan gaya desain iPhone 5s. Tidak terlalu banyak perubahan di desain tersebut, hanya warna pink dan putih yang menjadi sorotan.

Sementara, versi onleaks memiliki desain yang mirip dengan versi 9to5mac , namun dibalut dengan material metal berwarna space grey.

iPhone SE sayangnya dikabarkan tidak akan menggunakan fitur 3D Touch. Informasi ini diketahui dari bocoran gambar kerangka layar iPhone SE yang beredar di jejaring sosial baru-baru ini.

Seperti diungkap dari bocoran tersebut, iPhone SE tidak memiliki komponen 3D Touch seperti yang tersemat di iPhone 6s.

Ini artinya, iPhone SE tidak akan memiliki fitur 3D Touch dikarenakan layarnya yang begitu kecil dan compact.

Apple sendiri belum memberikan konfirmasi resmi apa memang benar iPhone terbarunya ini tidak akan menggunakan fitur 3D Touch.

No comments